Rabu, 22 April 2009

Bondan Winarno singgah di Malang

Host program televisi Wisata Kuliner, Bondan Winarno singgah di Malang kemarin. Kedatangannya kali ini untuk melakukan syuting Wisata Kuliner dengan tema makanan Tempoe Doeloe. Salah satunya, Bondan singgah di Hotel Santika Premiere Malang yang tengah menyediakan traditional food yaitu Ayam Penyon Sambal Matah.

Acara pengambilan syuting ini menghabiskan durasi sekitar 1,5 jam. Dalam kesempatan ini, Bondan terlibat dalam proses memasak ayam penyon hingga penyajiannya di area Kuala Bar & Teras. Proses pengambilan gambar ini dimulai pukul 09.00 di area poolside Hotel Santika Premiere Malang dengan dipandu oleh Chef Bagus dan juga Bondan Winarno yang pada saat itu membantu mengolah masakan yang akan disajikan.

Dikatakan Public Relation Hotel Santika Premiere Malang, Hilda Mutia Arava, selama proses pengambilan gambar, Bondan tampak sangat antusias mengikuti proses memasak Ayam Penyon. “Pak Bondan juga mengerti dengan bahan-bahan yang diracik,” kata Hilda. Hidangan ini pun ditutup dengan menikmati sajian minuman Blue Saphire yang diracik khusus oleh Asisten Bartender, Kadek. (fio/mar) (Fiona Mediony)

Malang Post 18 Mar 2008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar