Kamis, 19 Februari 2009

Negara : Mie Ayam dan Bakso Kotak Mbak Nik

Negara, Bagi penggemar mie ayam dan bakso yang kebetulan berada di Kota Negara Jembrana Bali, ada baiknya mampir ke Depot Mie Ayam dan Bakso Kotak Mbak Nik. Mie dan baksonya yang enak serta murah menjadi tempat favorit remaja di Kota Negara.

Walau baru buka belum genap setahun, Mbak Nik, begitu pemilik Depot Mie Ayam dan Bakso Kotak ini biasa dipanggil, telah memiliki dua lokasi, yang pertama berlokasi di jalan Ngurah Rai, tepatnya di seberang Rumah Sakit Kerta Yasa dan satu lagi di Jalan Pulau Bali, belakang Toko Kawan.

Selain mienya yang gurih dan bakso kotaknya yang lembut, harga semangkoknya sangat terjangkau. Untuk satu mangkok bakso kotak cukup merogoh kocek 3.000 rupiah sedangkan untuk satu porsi Mie Ayam plus bakso harganya hanya 3.500 rupiah.

Dengan harga yang terjangkau dan rasa yang enak, depot ini selalu ramai dikunjungi, bukan hanya kalangan remaja namun juga orang tua. Dalam sehari, Mbak Nik yang asal Sidoarjo ini mengaku bisa menjual hingga 300 mangkok. “Kalau lagi ramai, bisa terjual hingga 300 mangkok sehari, namun paling sedikit sekitar 150 mangkok,” ujar Mbak Nik.

Sementara itu, salah seorang pembeli, Gede Sanjaya mengaku setiap makan tidak cukup satu porsi. “Saya selalu nambah, setiap makan di sini saya langsung pesan dua porsi,” ungkap Gede yang malam itu makan bareng istri dan dua anaknya.

Ingin mencoba makanan selera bos namun harga anak kos? Silahkan mampir ke depot mie ayam dan bakso kotak mbak Nik. (gus)
www.beritabali.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar