Minggu, 25 Januari 2009

MALANG : Bondan Winarno ( Malang - Batu) Warung Bethania

Materi Isi: Tim TransTV

Presenter: Bondan Winarno

Nasi Goreng ApelKedai Apel
Kusuma Agrowisata
Jl. Abdul Gani Atas, Batu
0341 599418, 593333

Selain coffee shop yang berada di fasilitas hotel Kusuma Agrowisata, tempat ini juga memiliki dua tempat makan yang dibuka untuk umum, yaitu Kedai Apel di kawasan kebun apel, dan Kedai Strawberry di kawasan kebun strawberry.
Mencicipi nasi goreng apel – tentu saja memakai irisan apel segar – dan apple juice. Apple pie-nya juga renyah.


Lele Goreng Bumbu RujakWarung Bethania
Jl. Diponegoro 103, Batu
0341 591158

Sebuah tempat makan yang sudah lama populer di Batu. Tempatnya didesain unik, seperti kita berada di dalam gua dengan pernak-pernik alami.
Mencicipi lele goreng bumbu rujak dengan sambal apel yang khas. Sayur pedas tahu-tempe-nya sederhana tetapi mak nyuss! Mirip lodeh dengan tingkat kegurihan yang cantik. Terasa seperti hidangan rumahan yang istimewa dan membuat kita selalu merindukannya.


Warung Bambu
Jl. Raya Selecta, Batu
0341 590754

Sebuah rumah makan seafood yang sangat populer. Tempatnya pun cozy, ditata apik dengan saung-saung di keliling kolam ikan.
Mencicipi oseng-oseng lurjuk, cah kangkung, dan ikan patin bakar yang mak nyuss! Minumnya es sinom (minuman dari daun muda asam).

Malam harinya menikmati keindahan panorama Malang dengan lampu kelap-kelip dari ketinggian di daerah Payung. Di lintasan ini banyak penjual minuman hangat, jagung manis bakar/rebus, dan makanan ringan lainnya.

Last Updated ( Tuesday, 15 April 2008 )

1 komentar: