Minggu, 25 Januari 2009

JAKARTA :Bondan Winarno Cafe Cangkir

Materi Isi: Tim TransTV

Presenter: Bondan Winarno


Pembukaan di sebuah sasana bulutangkis. Bondan pura-pura bertanding melawan Ricky Subagdja (pemegang medali emas Olympic Games 1996), dan Ricky pura-pura kalah.

Dermaga Dimsum
Jl. Akses Baru Buperta 3A, Cibubur
021 84599911

Ricky menraktir Bondan makan dimsum. Yang dicicipi a.l. adalah cong fen ayam, kaki ayam, siomai ayam, bakpau sapi, caimiau tumis, dan jus torea.

Sate Kambing SineureutCafe Cangkir
Jl. Panglima Polim IX No. 13, Jaksel
021 7246526

Bondan bertemu teman lama Christian Hadinata, juara dunia ganda putra dan campuran, yang hingga sekarang masih aktif sebagai Direktur Pelatnas PBSI. Christian adalah pemilik Cafe Cangkir ini bersama keluarga istrinya.
Hidangan andalan Cafe Cangkir adalah sate kambing sineureut (tenderloin, has dalam) yang sungguh mak nyuss! Gulai sumsum kambingnya pun istimewa.


Nasi Goreng ArabKherby Deli Resto
Jl. Cinere Raya 36A
021 7543133

Sebuah rumah makan yang mengedepankan makanan sehat. Bahan makanannya dipilih yang wholesome, dan cara memasaknya pun khusus. Misalnya, penumisan dilakukan dengan minyak VCO (virgin coconut oil) yang bermanfaat bagi kesehatan.
Mencicipi samosa, nasi goreng arab, dan dadih jell-o. Nasi goreng arabnya memakai jintan hitam (habbatussaudah) yang berkhasiat menyembuhkan berbagai penyakit. Jintan hitam memang rasanya agak pahit bagi mereka yang belum terbiasa menyantapnya. Dadih jell-o-nya juga khas dan enak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar