Selasa, 27 Januari 2009

BANDUNG : Bondan Winarno - Trans TV Bakmi Ayam Banteng

Materi Isi: TransTV

Presenter: Bondan Winarno


Tuna Chili Udon

Potluck Coffee Bar & Library
Jl. Haji Wasid 31, Bandung
022 2503829

Café ini sudah pindah dari tempatnya terdahulu, dan masih diminati pelanggannya. Tersedia perpustakaan yang berisi buku-buku dan majalah untuk dibaca para tamu café ini.
Mencicipi tuna chili udon yang sebetulnya adalah spaghetti alla alio olio peperoncino dengan tambahan tuna flakes dari kaleng. Minuman andalan di café ini adalah berbagai kreasi kopi yang unik.


Bakmi Ayam Banteng
Jl. Talaga Bodas, Bandung
0819 10585198

Mencicipi mi ayam bakso dengan dorokdok. Dorokdok adalah istilah Bandung untuk menyebut krupuk kulit. Krupuk kulit ini bias dipakai sebagai topping dari mi kuah, tetapi bisa juga dicelup-celup ke dalam kuah panas sampai menjadi lunak dan kenyil-kenyil bila dimakan. Mirip kwe cap di Pontianak, tetapi versi Bandung ini halal karena dibuat dari krupuk kulit sapi.

Cabe Rawit
Jl. Teuku Umar 7, Dago, Bandung
022 2501452

Diawali dari sebuah kantin yang laris-manis dilanggani mahasiswa Universitas Parahiyangan di Ciumbuleuit, Cabe Rawit kemudian membuka cabang untuk kalangan eksekutif muda di lokasi ini. Menunya lebih dikembangkan, harga mahasiswa pun tidak berlaku di sini.
Mencicipi goulash soup dan madras chicken curry.

Salmon SteakSierra Café & Lounge
Jl. Bukit Pakar
Timur 33, Bandung
022 2512240

Sebuah restoran dengan pemandangan luas dan spektakuler ke arah kota bawah Bandung. Pada malam hari, suasananya menjadi lebih romantis.
Mencicipi grilled tenderloin with norwegian salmon yang mak nyuss!



Selalu bisa chat di profil jaringan, blog, atau situs web pribadi!
Yahoo! memungkinkan Anda selalu bisa chat melalui Pingbox. Coba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar