Minggu, 04 Juli 2010

Salatiga : Keong Pecel " MBAK ToeN "

KEONG PECEL (kalo orang sunda bilang sih sejenis tutut)

warung yang sudah ada dari dulu dengan konsep yang sederhana tapi banyak sekali pengunjungnya dari pagi hingga sore hari yang special menu di sini adalah Keong Pecel dengan rasa yang khas sekali dan goreng tepung belutnya.
Per porsi di bawah Rp. 10000

Gps Garmin S 07 19.764 E 110 26.437
Warung Makan Mbak Toen
Alamat raya ambarawa - salatiga
sebelah balai desa muncung
depan pemandian muncul

26 komentar:

  1. keong pecel...kyknya baru denger tuh,,,,ini di daerah salatiga y,,,jauh y,,,

    hehe salam kenal....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perkenalkan nama saya zull fikar. Dan saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH JONOSEUH atas bantuannya selama ini dan saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sukses dan ini semua berkat bantuan MBAH JONOSEUH,selama ini, saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang2 dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya usaha Restoran sendiri,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH JONOSEUH atas bantuan nomor togel dan dana ghaibnya, dan saya yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jadi jangan ragu-ragu untuk menghubungi MBAH JONOSEUH karna beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita atau rekayasa tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH JONOSEU di 0823 4444 5588 dan ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang ke 2 kalinya terimah kasih..

      Hapus
    2. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi O85= 316 =106 =111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBAL

      Hapus
  2. Admin aku, mau bagi-bagi info ya ;)

    Untuk teman-teman yang suka berwisata kuliner & punya kuliner yang istimewa yuk share cerita kamu di sini ada hadiah iPad lho :)

    http://www.facebook.com/pages/Festival-Jajanan-Bango/129700913708358?sk=app_6009294086

    oh iya untuk kamu yang blog ada lomba karya tulis juga lho, kamu bisa lihat infonya di sini:

    http://www.facebook.com/pages/Festival-Jajanan-Bango/129700913708358?sk=app_10467688569


    Semoga infonya bermanfaat ya teman-teman ^__~

    BalasHapus
  3. keong pecel? gmn rasanya yaa,, penasaran juga ingin mencoba..

    BalasHapus
  4. wow keong pecel nich kelihatanya enak nih sukses dah....
    From: Agen Keripik Malang
    Email:anekakeripikmalang@gmail.com
    Website:http://anekakeripikmalang.com

    BalasHapus
  5. wah patut dijadikan referensi wisata kuliner nich.Oh ya bila ada yg minat tips memilih, merawat dan memperbaiki mesin roti / mesin bakery. klik aja di http://fikrisu.blogspot.com/ GRATISS....thx & good luck. ditunggu blogwalkingnya gan.

    BalasHapus
  6. waduh tutut ya...susah buat ngebayanginnya yang pasti ada lalapannya dong....kalo bisa sharing photonya juga buat temen2..supaya kita juga bisa ikut tergiur.
    kalo mau tahu kulliner terbaru buat referensi wisata kulliner silahkan kunjungi
    http://108jakarta.com/
    ada berita seputar jakarta hari ini dan berita sepakbola.
    terim kasih ya kalo mau mampir. salam kenal

    BalasHapus
  7. murah sekali ya pecelnya, jadi mau coba nih..he he he

    BalasHapus
  8. enak nih kelihatnya

    saya sekalian mau share info ya
    Telah dibuka:
    Kung Fu Village Resto
    disini kami menyediakan chinese traditional homemade noodle,
    dimsum & traditional chinese food lainnya.
    Food 100% HALAL.

    Jl. Kisamaun 148b, Pasar Lama, Tangerang
    (sebrang Panin Bank) Tel. 021-5573006
    website : www.kungfuvillage.com

    BalasHapus
  9. SALAM
    Informasinya Sangat Menarik dan menambah wawasan kami

    http://supplierfrozenfood.com/, 0821.3656.8222

    BalasHapus
  10. INFORMASI KULINERNYA bagus sekali, INDONESIA memang memiliki banyak sekali aneka KULINER. Bisa buat contoh bagi para PELANCONG - PELANCONG yang ke INDONESIA untuk merasakan NIKMATNYA MAKANAN asli INDONESIA ini.

    Semoga SUKSES selalu dan semakin MAJU.

    081 333 84 11 83 (Telkomsel)

    http://www.pembicarainternetmarketing.com/

    BalasHapus
  11. wah info baru nih keong pecel, komentar juga ya di blog saya myfamilylifestyle.blogspot.com

    BalasHapus
  12. keong pecel, keong dikasih sambel pecel gitu ya?

    agen tiket pesawat

    BalasHapus
  13. hemm makasih untuk infonya :)
    jangn lupa kunjungan balik nya ya.

    BalasHapus
  14. Keong pecel ga ada keongnya :D

    BalasHapus
  15. Pecel ama belut udah jarang di Jogja.. kayaknya di Salatiga banyak menu sm belut ya

    BalasHapus
  16. baca juga gan,, http://amrimu.blogspot.com/2014/03/wisata-kuliner-makassar.html

    BalasHapus
  17. kapan-kapan kalau saya mampir ke salatiga
    kayaknya wajib datang ke tempat mbak Toen nih
    apalagi harganya termasuk murah sekitar 10rb
    terima kasih atas info kulinernya :D

    BalasHapus