Senin, 26 Januari 2009

JAKARTA : Bintaro.. Wiskul Pak Bondan - Trans TV

Materi Isi: Jalansutra/Bondan Winarno

Presenter: Bondan Winarnoa



Ayam KodokWarung Gudeg Bu Djuminten
Jl. Bintaro Tengah Blok O2 No. 8
Bintaro Jaya Sektor 1
021 7353134

    Rumah makan ini merupakan cabang dari salah satu rumah makan gudeg di Yogyakarta yang sangat populer. Selain gudeg, rumah makan ini juga menyajikan masakan yang sudah sangat jarang dapat ditemukan, yaitu ayam kodok.
    Ayam kodok pada dasarnya adalah ayam buang tulang yang diisi dengan cincangan daging ayam dicampur dengan berbagai bumbu dan bahan lain, kemudian dipanggang dalam oven dan disajikan dengan kentang, wortel, buncis, dll. Mak nyuss!




Ayam Bakar KualiRM Bu Tjondro
Jl. Bintaro Tengah Blok N2 No. 33
Bintaro Jaya Sektor 1
021 7355629, 70812288

    Rumah makan ini menyajikan berbagai macam hidangan khas Solo. Salah satunya adalah hidangan kreasi baru yang dinamai ayam bakar kuali. Ayam yang telah diungkep dibakar dalam kuali dari tanah liat. Hasilnya adalah ayam gurih yang sungguh empuk. Mak nyuss!




Empal Gentong Mang Darma Putra
Pasar Bintaro Jaya Sektor 2
021 99366023


Cabang dari rumah makan terkenal di Cirebon. Empal gentong sajian rumah makan ini autentik dan tidak beda dengan yang disajikan di Cirebon sana.

 



RM Tinoor
Jl. Burung Gereja 5
Bintaro Jaya Sektor 2
021 7355671

    Cabang dari rumah makan Manado dengan nama sama di Jl. R.P. Suroso (Gondangdia Lama) di Jakarta Pusat. Mencicipi nasi kuning, hidangan khas Manado yang populer sebagai menu sarapan pagi.



Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru
Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru @ymail dan @rocketmail. br> Cepat sebelum diambil orang lain!

1 komentar:

  1. RUMAH MAKAN IHC ( Ibu Haji Cijantung ), Bintaro sektor 9, Jl. Pondok Pucung - Belakang sekolah BPK PENABUR.

    Rumah makan sunda yang satu ini benar2 bikin penasaran dan ketagihan. Semua masakannya disajikan secara fresh dan panas. Apalagi SAMBEL COBEK DADAK nya ruuuuuaaaarrr biasa enaknya ( pas di lidah dan pas pedesnya ). Ditambah sajian AYAM GORENG KSMPUNG yang gurih, pepes ikan yang lezat menambah nafsu makan semakin bertambah. Rumah makan ini selalu ramai dikunjungi para penikmat makanan, terutama makan siang. Bagi yang belum pernah kesitu silahkan datang dan buktikan ke nikmatannya.

    BalasHapus